Dua Jam Di Blokir, Kondisi Arus Lalulintas Berjalan Normal,Jalan Kembali Dibuka Warga Talang Duku

IMG_20230725_18462210_yDY3xJ6D4s.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Kurang lebih Dua Jam Jalan Desa Talang duku diblokir Warga, akhirnya kembali dibuka kondisi arus lalulintas berjalan Normal.

Berita sebelumnya Puluhan warga masyarakat desa talang duku dan sekitarnya,Tutup akses Jalan Mobilitas perusahaan di larang lewat,Selasa 25/07/23

Penutupan Jalan tersebut akibat ulah perusahaan sendiri yang dianggap warga mengingkari janji dan kesepakatan bersama sama untuk menyiram jalan,karena jalan berdebu.

Hal ini diungkapkan oleh Man salah satu warga desa talang duku, Perusahaan ingkar janji untuk menyiram jalan, kondisi jalan desa talang duku sangat memperihatinkan akibat debu yang berterbangan dan tidak siram.

Penyiraman hanya dilakukan beberapa kali saja ,dan sampai hari ini tidak dilakukan kembali hingga warga terpaksa turun ke jalan”Sebutnya

Sementara Itu Kepala Desa Talang duku Muslim S.Ag saat dikonfirmasi dilokasi”Mengatakan Aksi pemblokiran ini spontan dilakukan Warga,Karena Pihak perusahaan sudah sepekan Lebih tidak menyiram Jalan.

“Sesuai dengan kesepakatan bersama pihak perusahaan melakukan penyiraman Satu Hari Tiga kali tapi tidak dilakukan”

Dan akhirnya setelah Melakukan aksi ini pihak perusahaan,baru mengeluarkan kendaraan untuk menyiram jalan.

Saya juga telah menghimbau maupun sering berkomunikasi kepada pihak perusahaan untuk melakukan penyiraman,ya ini yang terjadi.

Jalan ini juga dalam waktu Dekat akan dibangun oleh pemerintah pusat, Alhamdulillah..mudah mudahan dengan jalan ini bangun,tidak menimbulkan keresahan di masyarakat apalagi tentang kesehatan.”ungkapnya

scroll to top