Drs.Imanuddin Djaya, M.Pd. : Sosok Kepala Sekolah Pembawa Perubahan

IMG-20201023-WA0062.jpg

Takalar (Benuanews-Sulsel) Sebuah perjuangan yang tak kenal lelah terus di pacu oleh sosok Kepala UPT(Kepala Sekolah) yang mampu membawa Sekolahnya jauh lebih baik.

Sosok itu adalah Drs.Imanuddin djaya,M.Pd. kepala Sekolah Menengah Kejuruan SMKN 1 Kabupaten Gowa provinsi sulawesi selatan sangatlah bermanfaat bagi sekolah yang dipimpinnya.

Betapa tidak,mulai dari lingkungan sekolah hingga sarana kantor dan ruang kelas satu persatu ia benahi,hasilnya keindahan dan kesejukan mewarnai sekolah tersebut.

Belum lagi keindahan didalam lingkungan sekolah yang terlihat bersih dan bernuansah kesejukan dengan melestarikan tanaman bunga yang tertata rapi di sekitar kelas dan kantor.

Drs.Imanuddin Djaya ,M.Pd. mengungkapkan penataan lingkungan sekolah sangat dibutuhkan untuk suatu sekolah demi memberi kenyaman siswa siswi dan guru pada saat proses belajar mengajar(KBM) akan di mulai.

“penataan ini tak lain untuk memperindah lingkungan sekolah agar terciptanya kesejukan sekolah sehingga para siswa siswi dan guru yang ada di sekolah ini merasa nyaman melakukan suatu KBM”.Ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya.Jum’at(23/10)Siang.

Lanjutnya,Drs.Imanuddin djaya,M.Pd. berharap agar sekolah yang dipimpinnya tambah maju dan menghasilkan siswa siswi yang mampu bersaing di tingkat nasional.

“Semogah sekolah ini kedepan terus mengalami kemajuan baik dari segi pembelajaran ataupun profesional dalam bekerja sehingga menghasilkan anak didik yang cerdas dan pintar sejalan dengan Visi dan Misi Sekolah kedepan dan mampu bersaing di tingkat nasional”.Tutupnya.(WWB)*

scroll to top