Drs Erdinan Wakil Kab Bengkalis Ke Tingkat Provinsi Riau

IMG-20210914-WA0004.jpg

Bengkalis, Benuanews,- Drs Erdinan guru SMK Negeri 2 Mandau mewakili Kab Bengkalis untuk mengikuti lomba kepala sekolah dan guru berprestasi dan berdedikasi tahun 2021 tingkat Provinsi Riau.

Acara berlangsung di Hotel New Holywood Pakan Baru dari tgl 13 s/d 15 September 2021 diikuti oleh utusan kab/kota se Prov Riau.

Selain Erdinan ada 6 orang lagi utusan dari Kab Bengkalis, yakni Aroma Yoshi SPd,MPd, Kepala SMPN 2 Talang Mandau. Baharuddin SPd Kepala SD Negeri 31 Rupat. Netti Melyza SPd Guru TK.IT Al-Kautsar Duri, Joko Markuat SPd Guru SDN 19 Rupat, Rina Anafitra MPd Guru SMPN 4 Bathin Solapan dan Syukran Setiawan, ST Guru SMAN 2 Bengkalis.

Kepala Dinas Pendidikan Kab Bengkalis Edi Sakura SPd,MPd saat melepas kepala sekolah dan guru berprestasi untuk mengikuti lomba di Pekan Baru mengatakan bahwa lomba ini merupakan ajang pembuktian buat guru dan kepala sekolah di Kab Bengkalis sejajar dengan daerah lain.

“Saya minta kepada bapak/ibu untuk mengikuti lomba ini dengan sungguh-sungguh, agar bisa meriah predikat juara yang akan mengharumkan nama Bengkalis” ujar Edi Sakura

Selamat berlomba,semoga Kab Bengkalis bisa menjadi utusan Riau ke tingkat Nasional,lanjutnya

Kepala Dinas Pendidikan Riau Zul Ikram SPd,MPd yang membuka secara resmi acara lomba mengatakan bahwa tujuan diadakannya lomba ini adalah memberikan penghargaan kepada guru dan kepala sekolah atas dedikasinya selama ini dalam memajukan dunia pendidikan di daerah masing-masing.

“Pemenang dari lomba ini akan diikutkan untuk mengikuti lomba tingkat Nasional yang akan di adakan di Jakarta”ujar Zul Ikram.

Turut hadir dalam acara pembukaan Kabid.Pembina PKPLK Drs.H.Pamijan, M.Pd dan Ketua PGRI Prov.Riau Dr.M.Safei, S.Pd. M.Pd

Bertindak sebagai juri Akademisi dari Perguruan Tinggi di Riau , Widya Prada dan Pengawas Sekolah. MM

scroll to top