Indra Nara Persada SE, MM, Putra Nanggalo Yang Meraih Sukses Di Pulau Batam

IMG-20211212-WA0030.jpg

Padang, Benuanews.com, – Perjalanan hidup seseorang memang tidak ada yang tau.Jodoh,rezeki,maut adalah rahasia Allah SWT.Hanya Allah SWT yang tau apa yang akan terjadi dengan diri kita. Kita hanya bisa berdoa dan berusaha,sisanya urusan Allah SWT.

Demikian juga dengan perjalanan hidup seorang Indra Nara Persada SE, MM. Siapa sangka seorang pemuda yang berasal dari keluarga sederhana,dari sebuah kampung yang bernama Gurun Laweh di kawasan Nanggalo Padang,mampu meraih sukses dengan mendirikan sekolah mulai tingkat dasar PAUD sampai SMA/SMK. Sekolah tersebut diberi nama Golden School yang beralamat di jalan Golden Prawn depan Masjid Cheng Hoo samping Polsek Bengkong ( Gedung Golden City) Kota Batam Kepulauan Riau.

Sebagai Ketua Yayasan sudah barang tentu Indra bertanggung jawab terhadap maju mundurnya lembaga pendidikan yang dikelolanya.

“Saat ini Golden City telah memperoleh predikat akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional (BAN)” ujar Indra. Dengan bekal akreditasi ini, sesuai dengan Renstra Pengembangan Golden School dalam 5 tahun ke depan adalah “menjadi sekolah unggul di Kota Batam bahkan Provinsi Kepulauan Riau”, maka Golden School juga akan mempersiapkan program untuk mencapai target yang dicanangkan oleh yayasan tersebut yaitu “menjadi sekolah yang reputable di tingkat kota Batam dan Kepulauan Riau di tahun 2025” lanjut pria yang pernah menjadi rekanan PT Semen Padang ini.

Menurut Indra Nara Persada sejauh ini Golden School mempunyai tenaga pengajar yang kompeten di bidangnya. Dengan demikian diharapkan Golden School bisa menjadi sekolah rujukan bagi para orang yang ingin menyekolahkan anaknya.

Menurut Indra Nara Persada keberhasilan Golden School merupakan hasil komitmen dan kerja keras dari seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan sekolah Golden School seperti para guru, tenaga administrasi dan pengurus yayasan.

Lahir di Padang, Sumatera Barat, 1 Januari 1978. Saat ini Indra Nara Persada menjabat sebagai Ketua Yayasan Golden School.

Menamatkan Sekolah Dasar Negeri 1 Padang, SMP N 21 dan SMA N 5 Padang. Setamat SMA, Indra Nara Persada melanjutkan pendidikan di Universitas Bung Hatta jurusan Ekonomi. Kemudian mengambil pendidikan S2 di STIE Malang dan melanjut S3 di Universitas Negeri Padang.
.
Ke depan Indra Nara Persada mempunyai keinginan untuk mendirikan sebuah perguruan tinggi agar tamatan SMA/SMK di Kota Batam tidak perlu jauh-jauh lagi untuk kuliah ke luar Kota Batam.

Ingin tahu lebih jauh tentang Sekolah Golden School?? Silakan hubungi di no +62 812 6606 2283atau indraba749au@yahoo.com

scroll to top