DPD PKS Menggelar Silahturahmi Antar Kader Yang Dihadiri Langsung Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu

IMG_20211030_152747_compress80.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)- DPD PKS Kota Jambi Menggelar Kegiatan Silahturahmi Antar Kader Tokoh dan Anggota bertempat di Kantor DPD PKS Kota Jambi, Jl. Kms. Rivai, Handil Jaya, Kec. Jelutung,Jum’at Malam (29/10).

Turut hadir dalam kegiatan secara langsung Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu, Ketua DSW Provinsi Jambi H. Muhammad Zayadi, Ketua DPW Provinsi Jambi Heru Kustanto.

Dalam acara silahturahim, Presiden PKS, Para Ketua, baik DPW, DSW, dan MPW serta anggota kader menyatakan optimisme nya menuju pemilihan serentak tahun 2024 di Provinsi Jambi untuk mendapatkan jatah kursi di DPR RI maupun bersaing dalam pemilihan Kepala Daerah.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam paparan nya mengatakan, semangat kader dan struktur yang terbentuk di Jambi merupakan bagian dari siapnya PKSĀ  untuk bersama – sama memenangkan pemilihan di tahun 2024.

“Semangat kader ini semua mudah – mudahan bagian dari upaya untuk memenangkan PKS di 2024,” ucap Syaikhu.

Selain itu, Syaikhu juga menyampaikan target PKS adalah 15 persen secara nasional dan Jambi diharapkan bisa menyumbang kursi untuk DPR RI.

“Sebagaimana yang di amanat kan kepada saya, PKS akan di upayakan 15 persen minimal secara nasional, dan Jambi diharapkan bisa menyumbangkan kursi untuk DPR RI,” jelas Mantan Wakil Wali Kota BekasiĀ  ini.

PKS yang akan mengusung calon Kepala Daerah, Syaikhu menekankan para kandidat untuk bisa bersinergi bersama Pemerintah Kota guna membawa kesahjateraan dan kemakmuran masyarakat Kota Jambi.

“Karena banyak terjadi kemiskinan ekstrim di daerah, oleh karena itu, ini harus menjadi perhatian serius kita, agar memberdayakan masyarakat di era pandemi dan setelah pandemi, agar ekonomi dapat pulih,” katanya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan PKS Jambi ditargetkan untuk dapat menambah minimal tiga jatah kursi DPR, guna bisa memproses pengusulan Kepala Daerah.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DSW Provinsi Jambi H. Muhammad Zayadi mengatakan optimis nya dalam pertarungan di tahun 2024.

“Alhamdulillah perkembangan di Kota cukup bagus, kalau pernah kita kehilangan satu kursi, tapi kini sudah lima kursi lagi. Jadi ditargetkan mendapatkan delapan kursi, guna mempermudah mendudukkan salah satu Kader di ajang pemilihan Walikota Jambi,” ucap Zayadi. (red)

scroll to top