DPD LSM Elang Mata Emas Kabupaten Way Kanan Berbagi

IMG-20220926-WA0037.jpg

Way Kanan, benuanews.com – Peringati Hari Jadi yang ke -1 LSM Elang Mata Emas adakan bakti sosial dengan cara bagi Beras dan Uang di tiga kecamatan Kabupaten Way Kanan, Senin (26/09/22).

Sasaran Utama Bakti Sosial LSM Elang Mata Emas adalah masyarakat yang kurang mampu, adapun kecamatan yang di tuju oleh Organisasi LSM Elang Mata Emas adalah Kecamatan Baradatu Kecamatan Banjit dan Kecamatan Gunung Labuhan.

Kegiatan ini dihadiri langsung Sekjend DPP LSM Elang Mata Emas Yudi Haryadi. S.Kom. Ketua DPD LSM Elang Mata Emas Sarnubi, Wakil Ketua Joni Septa di ikuti seluruh anggota LSM Elang Mata Emas.

Ketua DPD LSM Elang Mata Emas Sarnubi mengatakan ” mengingat LSM Elang Mata Emas sudah berdiri 1 Tahun di Kabupaten Way Kanan Indonesia di kesempatan ini kami adakan ulang tahun dengan cara Bakti Sosial membagikan Beras dan Uang untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di 3 kecamatan ya itu Kecamatan Gunung Labuhan, Kecamatan Baradatu dan Kecamatan Banjit, Ujarnya.

Masih menurut Sarnubi ” jelas bahwa LSM Elang Mata Emas Selain bertindak sebagai Kontrol Sosial juga mempunyai salah satu program yaitu Bakti Sosial untuk membantu masyarakat yang kurang mampu meski mungkin tidak seberapa tapi minimal bisa membantu meringankan beban masyarakat , tidak lupa saya ucapkan trimakasih kepada Donatur yang tidak bisa kami sebut satu persatu atas sumbangsih dan partisipasinya, harapan di acara ulang tahun yang akan datang akan kita adakan acara lebih besar lagi dari ini ” pungkasnya.

salah satu penerima bakti sosial slamet mangatakan ucapan terima kasih kepada LSM Elang Mata Emas yang sudah membantu, semoga LSM Elang Mata Emas berjaya dan selalu hadir dalam meringakan beban masyarakat. Ucapnya

Terlihat masyarakat sangat senang dengan adanya Bakti Sosial yang di adakan LSM Elang Mata Emas.
(Yudi)

scroll to top