DPD KNPI Labuhanbatu Gelar Malam Keakraban Menyambut Bulan Suci Ramadhan

IMG_20220329_134850.jpg

Benuanews.com | Labuhanbatu, Sumatra Utara –

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Labuhanbatu Menggelar Agenda Bulanan Silaturahmi Pertemuan Sesama Pengurus Sekaligus Makan Malam Bersama di acara Malam keakraban menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443H, di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu, Senin (28/3/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Dalam Sambutannya Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong, S.IP, M.IP berpesan kepada pengurus yang hadir untuk semakin solid, ia juga mengucapan Terimakasih atas keluangan waktu Pengurus dalam menghadiri kegiatan tersebut.

“Semoga Silaturahmi terus terjaga sehingga kita ber KNPI ini semakin Solid dan Saling mengenal satu sama lainnya,”ucapnya.

Romario juga mengajak pengurus dalam berKNPI ini bisa meangktifkan 4 Pilar Kepemudaan di Kabupaten Labuhanbatu, diantaranya:
1. Bersinergi dan bekerjasama dengan Seluruh OKP yang ada di Labuhanbatu.
2. Bersinergi dan bekerjasama dengan Adik-Adik Mahasiswa yang ada di Labuhanbatu.
3. Bersinergi dengan para Pelaku Pengusaha Muda Labuhanbatu
4. Adik-Adik Organisasi Siswa SMU/SMK di kabupaten Labuhanbatu.

“Ke 4 pilar tersebut adalah instrumen pemuda yang sangat kita harapkan bisa bernaung dan bersatu di KNPI yang kita cintai ini, ”Tuturnya.

Menambahkan Romario juga mengucapkan Selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan dan menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan bagi kawan kawan pengurus yang beragama Islam, semoga kita mampu menjalankan segala amal ibadah di bulan Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Sementara itu, Salah satu pengurus mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangunsong, S.IP.,M.IP yang telah mengundang pengurus untuk acara silaturahmi dan malam keakraban menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Semoga dengan diadakannya acara seperti ini, para pengurus semakin solid untuk membangun rumahnya para pemuda yang tergabung dari beberapa Organisasi Kepemudaan, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kemahasiswaan dan Organisasi Keagamaan, di DPD KNPI Labuhanbatu ini”sebutnya.

Pantauan media Benuanews dilapangan, sampai dengan selesainya acara berjalan dengan lancar dan penuh dengan rasa kekeluargaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (RR)

scroll to top