DPD Bapera Kota Jambi Berbagi Qurban

IMG-20210723-WA0020.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Berbagi di hari raya idul adha 1442 H, DPD Bapera Kota Jambi mengadakan pemotongan hewan kurban pada Jumat 23/7/2021.

Dalam pelaksanaan pemotongan hewan tersebut dihadiri oleh ketua DPD Bapera provinsi Jambi H.Endria Putra, ST, MT , Seketaris Bapera Provinsi Jambi Yan Kurnain, Para Waka DPD Bapera Kota Jambi, serta pengurus DPD Bapera Kota Jambi.

Ketua DPD Bapera Kota Jambi Rifki Septino, SH,MH mengatakan ” kami dari pihak DPD Bapera Kota Jambi mengucapkan ribuan terima kasih kepada ketua umum DPP Bapera serta berterima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah membantu untuk pemotongan hewan kurban hari ini,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Seketaris Bapera kota Jambi Agung Gumelar ” Semoga ikhtiar bantuan sosial ketua umum dpp bapera fahd arafiq ini menjadi bagian program nasional untuk setiap tahunnya.”

Heri, SE selaku ketua bidang OKK menyampaikan juga ” Terimakasih kepada Fahd  Foundation Yang telah berbagi dihari raya idul Adha ini dengan penyembelihan hewan qurban sebanyak 100 ekor seluruh Indonesia, dalam hal ini Kota Jambi mendapatkan 1 ekor sapi,” ujarnya.

Yan Kurnain mengatakan ” semoga bermanfaat bagi masyarakat khususnya Pengurus Bapera Kota Jambi, saya selaku seketaris DPD Bapera provinsi Jambi mewakili ketua DPD Bapera provinsi Jambi mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketum DPP Bapera dan Alhamdulillah bantuan dari ketua umum DPP Bapera sudah didistribusikan kepada DPD Bapera Kota Jambi,” tutupnya
(BM)

scroll to top