DPC Projo Kab Tegal, Jokowi Adalah Aset Bangsa

https://Benuanews.com. Tegal- Menjelang berakhir dimasa Jabatannya sebagai Presiden,simpatisan dan pendukungnya mengharapkan, Joko Widodo tetap eksis diperpolitikan tanah air.

Sebagai pendukungnya relawan Pro Jokowi (Projo) menghendaki mantan Gubernur DKI itu tidak vakum di perpolitikan saat purna tugasnya berakhir sebagai Presiden RI pada Oktober mendatang.

Ungkapan itu diutarakan ketua relawan Projo, Kab Tegal Rojikin, dipemerintahan selanjutnya figur Jokowi masih dibutuhkan oleh masyarakat.

“Setelah pergantian kepala negara pada Oktober mendatang, ide, saran dan sentuh-sentuhan dari Pak Jokowi masih diharapkan oleh masyarakat diperiode pemerintahan Prabowo-Gibran”kata Rojikin

Dijelaskan olehnya,mengawal program-program yang belum terselesaikan dimasa pemerintah Jokowi selama 10 tahun. Itu perlu dilanjutkan oleh pemerintahan mendatang.

“Sebagai relawan Projo, Kita berharap Pak Jokowi tetap ada dibarisan dipemerintahan yang akan datang untuk kemajuan Indonesia”pintanya

Tetap eksis dipolitik dalam artian tidak meninggalkan dunia perpolitikan nasional.

“Harapan kita (Projo) Pak Jokowi, bergabung ke partai, atau membuat partai?..Kami dukung”pungkasnya saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, Selasa (14/5). (AN)

scroll to top