Dispora Provinsi Jambi Secara Resmi Membuka Pelatda Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional Zona I Tahun 2022

IMG-20221116-WA0106.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Dispora Provinsi Jambi membuka secara resmi Pelatda Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional Zona I Tahun 2022, yang akan dilaksanakan Dari Tanggal 15 sampai 22 November 2022, bertempat di hotel ratu and resort,Rabu 16/11/22

Dalam kegiatan pelatda pra Pekan olahraga pelajar dihadiri langsung Kadispora Provinsi Jambi yang diwakili sekretaris  Ahmad thaulon, SH, MH, PLT. Kabid peningkatan prestasi olahraga Hendrik Wiriadinata,ketua umum KONI Budi Setiawan,MM,Pelatih Dan Para atlet.

Dalam sambutannya Sektretaris Dispora Provinsi Jambi Ahmad thaulon, SH, MH, mengatakan sebelumnya atas nama kadis Dispora meminta maaf tidak bisa hadir dalam acara ini dikarenakan beliau sedang berdinas di kabupaten sehingga berhalangan hadir.

Ahmad Thaulon menyampaikan Pra POPNAS Zona I memiliki peran penting sebagai ajang seleksi atau proses pembibitan atlet muda baik untuk tingkat Provinsi maupun nasional.

Pra Popnas per zona ini menurut saya sangat tepat sebagai filter untuk menuju POPNAS yang akan dilaksanakan tahun depan.

Dari Pra POPNAS ini akan tersaring potensi atlet-atlet muda yang ada di daerah. ajang ini sebagai kemajuan olahraga nasional, untuk memunculkan atlet muda berprestasi di tingkat nasional hingga internasional.”harap Ahmad thaulun.

Lebih lanjut sekretaris Dispora mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara atas kegiatan pada malam ini.

Dan saya ucapkan kepada adik-adik peserta dan pelatih dan wasit, SELAMAT BERLATIH dan selalu junjung tinggi sportivitas.

Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, secara resmi Pelatda Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional Zona I Tahun 2022 dibuka”Tutup Sekdis Dispora “SALAM OLAHRAGA “

(Ardi).

scroll to top