Disdukcapil Nias Barat permudah administrasi kependudukan KK, KTP, Surat Pindah, Datang Di Tualang – Siak.

IMG-20230405-WA0116-1.jpg

Tualang, Benua news.com : DPW PMNBI Riau Bersama – Pemkab Nias Barat Melalui Disdukcapil Lakukan Pelayanan Adminduk dan Perekaman KTP, KK, Surat Pindah di kantor DPD PKNR di Jalan M. Ali Ujung, RT,07/RW, 08 Kampung Perawang Barat, kecamatan tualang, kabupaten Siak-Riau, Rabu tanggal 05-04-2023. Pantauan awak media masyarakat yang belum ada identitas nya asal Nias Barat sangat senang atas program Bupati Nias barat mempermudah kepengurusan administrasi kependudukan datang di tualang secara gratis.

“Disampaikan oleh YULIUSMAN GULO SP. MM SEKRETARIS Dinas Dukcapil Nias Barat yg ikut hadir di Tualang bersama teman-temannya yang bernama : Seliara gulo, Spd, Yusman gulo,Sondang Joni Lase kehadiran kita dari Disdukcapil Nias barat salah satu program Bupati Nias barat lewat program kepengurusan KTP, KK,surat pindah guna membantu masyarakat Nias barat di wilayah kabupaten Siak yg identitas nya tidak ada,Maka inilah suatu-satunya program pemerintah Nias barat demi membantu masyarakat agar memiliki identitas karena KTP satu-satunya jalan cari pekerjaan semoga bermanfaat.pintanya”

“Salah satu warga Nias barat yang Namanya tidak bersedia di tulis saat kontrol sosial bertanya,Berapa lama di Siak dan apa kendala selama ini sehingga Adek tak memiliki KTP Siak jawabnya, Kita sudah lima tahun di sini bang salah satu kendala kami selama ini jika pulkam biaya besar,jadi kita berterimakasih kepada bupati Nias barat,kepala dinas dukcapil Nias barat. Sangat kami berterimakasih dan senang semoga bupati Nias barat sehat selalu dan panjang umur dan semua yang terlibat atas program kepengurusan administrasi kependudukan saat ini.

“Terlihat kamera kontrol sosial sangat patut di apresiasi dan orangnya mudah senyum dan bergaul sama siapa pun yaitu: Bpk OSARAO GULO S.H Sebagai ketua DPD PKNR kabupaten Siak ikut membantu masyarakat dan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pentingnya E-KTP segala sesuatu yang kita urus perlu KTP jangan sia-siakan kesempatan ini yang telah di programkan oleh Disdukcapil Nias barat dengan bekerjasama DPW PMNBI Riau.tutupnya”

“Agus, zega)

scroll to top