DisdukCapil Labuhanbatu Selatan Terus Melakukan Jemput Bola.

FB_IMG_1716373366479.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil(Disdukcapil)Kabupaten Labuhanbatu Selatan terus melakukan jemput bola atau datang langsung kedesa Desa yang ada di kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk mempermudah masyarakat dalam kepengurusan El KTP-el.

Tepat di acara bulan Balita yang dilaksanakan di Desa perkebunan Teluk Panji Sidodadi Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Rabu 22/5-2024.

Dalam acara tersebut Disdukcapil Kabupaten Labuhanbatu Selatan memberikan pelayanan masyarakat untuk melakukan rekaman KTP-el agar masyarakat lebih mudah dan tidak harus ke kantor dinas kependudukan dan Catatan sipil.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan sipil (Disdukcapil)Kabupaten Labuhanbatu Selatan Lahamid Nasution, melalui Sekretaris Disdukcapil Nazamuddin Nasution, “mengatakan, “Kita akan terus memberikan pelayanan untuk kemudahan masyarakat dalam kepengurusan administrasi kependudukan dan jika Desa tersebut menginginkan kita ke desa kita akan langsung Desa,ujar nya.

Kepala Bidang(kabid)KTP-el dan KK Citra,Saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, “menjelaskan,” ada lima belas (15) warga setempat yang telah melakukan perekaman e.KTP,dan nanti kita akan kirim,atau di jemput langsung ke kantor juga boleh,semua kita lakukan untuk memudahkan warga.

Lebih lanjut di katakan,kiranya warga memahami dan agar mengurus data kependudukan demi untuk memudahkan administrasi kependudukan.jelasnya.(K.Nasution)

scroll to top