Dipenuhi Lautan Manusia ,RKN – Ferizal Ridwan (Buya) koDiantar Mendaftar ke KPU Limapuluh Kota

IMG-20240829-WA0013.jpg

Benuanews.com,-Limapuluh Kota Sekira 6000-an Warga Limapuluh Kota turut serta mengantarkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati 50 Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) dan Wakil Bupati Ferizal Ridwan (Feri Buya), Kamis 29/8.

Jumlah 6000-an terkonfirmasi dari kupon konsumsi dan Baju biru bergambar RKN dan Feri Buya yang dibagi-bagikan.

Iring-iringan 200-an mobil bak terbuka yang didominasi Jenis Mitsubishi L-300, puluhan Mobil Pribadi dan Ratusan Sepeda Motor.

Massa Pengusung RKN-Feri buya sudah berkumpul sejak Pukul 08.00 Pagi untuk Deklarasi lalu mulai bergerak dari Lapangan Bola kaki Jorong Balai Rupih Nagari Simalanggang Kecamatan Payakumbuh sekira Pukul 11.30 WIB.

Sebelum berangkat Jalan kaki ke KPUD, Massa Pengusung berkumpul di Kantor Nasdem 50 Kota.

Paslon RKN-Feri Buya dalam pantauan awak media mampu menciptakan rekor tersendiri sebagai yang paling banyak diantarkan warga ke KPUD berbanding Pengantar dari Paslon Lainnya.

Membludaknya Pengusung yang mengantarkan Paslon RKN-Feri Buya yang menggetarkan bak gempa lokal, tentu menjadi pesan kuat bahwa Paslon ini akan menjadi yang terdepan untuk memenangkan Pilkada serentak Kabupaten Limapuluh Kota 2024 ini.

“Kemewahan” dari 5000-an Pengusung yang hadir untuk Paslon usungan Partai Nasdem (5 Kursi) dan PKB (3) ini merupakan modal kuat untuk mengarungi Kampanye September mendatang.

Warga yang berkumpul dan berserikat diklaim sengaja hadir dari 79 Nagari di 13 Kecamatan secara sukarela.

“Insyaallah Pak RKN dan Pak Buya (Feri) akan kami antarkan menuju singgasana BA 1 C dan BA 2 C” Semangat Dian asal Suliki didampingi kawannya dari Bukik Barisan.

“Alhamdulilah dan Insyaallah dengan hadirnya 6000-an Masyarakat yang mengantarkan kita (RKN-Feri Buya) ke KPUD semoga menjadi signal kemenangan bagi kita saat Kontestasi Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati 50 Kota 2024 nantinya” ungkap RKN di Kantor DPD Nasdem sebelum bertolak ke KPUD.

Paslon RKN-Ferizal Ridwan sampai di KPUD 50 Kota sekira pukul 13.40, kedatangan rombongan disambut langsung Ketua KPUD Okto Rizaldy.
“Selamat Datang Paslon Bupati dan Wakil Bupati di KPUD 50 Kota” sambut Okto.(Julian)

scroll to top