Diiringi Ribuan Pendukung, Muflihun-Ade Hartati Resmi Mendaftar Ke KPU

Pekanbaru,(benuanews.com)-Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Muflihun-Ade Hartati resmi mendaftar ke KPU Kota Pekanbaru yang diiringi oleh ribuan orang pendukung dan partai pengusul, Kamis (29/8/2024).

Usai penyerahan pendaftaran, dengan diterimanya tanda terima dari KPU, calon Walikota Pekanbaru, Muflihun dalam konferesi persnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Wakil Walikota Muflihun dan Ade Hartati yang telah hadir beramai-ramai untuk mendampingi kami mendaftar dalam Pilkada serentak 2024.

“Dan juga terima kasih yang tidak terhingga kami kepada para partai pengusul yang telah memberikan amanah dan kepercayaannya untuk maju dalam kontestasi Pilkada, pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2024-2029”, ucap Muflihun.

“Didalam kontestasi Pilkada ini, lanjut Uun, kami siap adu gagasan, adu ide serta adu visi misi”, tegasnya

“Dengan adu gagasan, adu ide dan adu visi misi, kita berharap masyarakat bisa melihat, menilai serta menentukan pilihannya untuk Pekanbaru yang lebih baik lagi”, ujar Uun sapaan akrabnya.

“jadi, kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru untuk cerdas dalam berpolitik, jangan mudah terpengaruh rayuan money politik, tetapkan pilihannya untuk Pekanbaru Bergerak, Tumbuh dan Bermarwah”, pungkas Uun.***(☆)***.

scroll to top