Di Duga Proyek Rijib Beton Di Desa Gedokan Sayang Yang Baru Di Laksanakan Sudah Banyak Keretakan

https://Benuanews.com Tegal – Pembangunan jalan rabat beton yang menggunakan anggaran Dana Desa, di lokasi pembangunan rabat beton di Desa Kedungbungkus, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal, Kamis (31/08/2023), diduga saat akan dikerjakan tidak mensosialisasikannya  kepada warga.

Pasalnya, pembangunan jalan rabat beton di jalan pendidikan 01 tersebut, ditemukan ada keretakan keretakan di beberapa titik diduga hasil proyek rigid beton yang baru hitungan hari selesai dikerjakan tidak maksimal.

Menurut Kepala Desa Kedungbungkus, Agus M, ketika dijumpai dibalai desa,   ketika ditanya kegiatan rabat beton yang mengalami keretakan, mengatakan, kalau pekerjaan rigid beton tersebut sudah sesuai RAB. Terkait retakan itu, saya sudah menyuruh TPKnya untuk memperbaiki retakan retakan tersebut dengan menambah mengunakan aspal.”Ungkap dia

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun benuanews.com dilapangan, jalan rabat beton di desa kedungbungkus yang dibangun menggunakan anggaran dana desa 2023, sebesar Rp.201 juta.

Ketika dikonfirmasikan ke pihak salah warga dimana rabat beton itu dikerjakan, menurutnya, kalau dirinya tidak tau persisnya? tapi ada beberapa warga yang nanya ke saya.

“Iya memang ada beberapa warga yang nanya ke saya. Kan saya bingung mau jawab apa. Akhirnya saya nelpon pak Carik, untuk  menanyakan papan proyek kegiatan akhirnya dipasang”kata Rosikin Kasie Pemerintahan, Kecamatan Tarub pada awak media, Kamis siang, diruang kerjanya.
(AN

scroll to top