Detik detik Kompol Jarot meninggalkan Para sahabat nya

IMG-20221009-WA0185.jpg

PALEMBANG,Benuanews.com-Perpisahan seringkali jadi satu hal yang sulit untuk dihindari. Pasalnya, pertemuan dan perpisahan memang jadi hal yang tidak bisa dipisahkan. Perpisahan dengan sahabat bisa jadi satu momen yang menyedihkan. Sebab, sahabat jadi sosok yang kehadirannya begitu berarti.

Setelah Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK,MH MSi menghantarkan Personel Biro SDM Polda Sumsel Mutasi Ke Polda Kalteng Kegiatan digelar di ruang rapat Biro SDM Presisi Mapolda Sumsel, Jumat (7/10/2022) siang.
bersama Kabag Dalpers AKBP Zainal.Arrachman,SIK Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya SIK Kabag Psikologi Kompol Suparyono;Spsi MPsi Para Kasubbag Paur,Serta Personel Biro SDM yang berkesempatan hadir.

“Terima kasih kepada Kompol.Jarot telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sangat baik selama menjabat dan berdinas di Biro SDM Polda Sumsel dan Selamat mendapat Promosi Jabatan di Polda Kalteng; segera kuasai Job Description-nya. Saya yakin dan percaya melalui pengalaman yang telah dimiliki dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta kesuksesan pula di ditempat yang baru nantinya tutup Mantan Karo SDM Polda NTB

Berpisah dengan sahabat tentu bukanlah hal yang mudah untuk dilalui. Bukan saja karena seringkali bersama, namun seiring waktu dan keadaan yang memaksa sahabat untuk berpisah. Tentu butuh waktu untuk bisa ikhlas, melepas sosok sahabat tercinta,
“Sadarkah kalau semua itu terhubung dengan takdir. Tak ada yang bisa mengatur takdir, jadi nikmatilah setiap detik yang kau punya untuk bersamanya.”Tetap Semangat Sehat sukses Selalu dalam.ridho.Allah dari sahabat sahabatmu .

( Herman)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top