Dekranasda Bekerjasama Dengan Disnakertrans Prov Sumbar Latih Pembuatan Bed Cover dan Sprei

IMG-20220807-WA0006.jpg

Padang Panjang, Benuanews.com,-
Pelatihan pembuatan bed cover dan sprei kolaborasi Dekranasda dan Disnakertrans Sumatera Barat mendapat kunjungan dari Sekretaris Dekranasda Sumbar Ridonald SE, MM, Kamis 4 Agustus 2022. Pelatihan yang berlangsung selama 26 hari tersebut, diikuti oleh 16 orang peserta, bertempat di Balai Latihan Kerja Padang Panjang.

Dalam kunjungan tersebut, Ridonald menyaksikan secara langsung proses pembuatan bed cover dan sprei, mulai dari awal sampai barang siap dipasarkan.

“Pelatihan ini merupakan bentuk kegiatan dalam rangka mendukung program unggulan Gubernur dan Wakil Gubernur dalam mencetak 100 rb enterpreneur baru” ujar Ridonald yang didampingi Kepala BLK Padang Panjang Suryadi Boy.

“Gubernur dan Wagub dalam program unggulan beliau ingin agar mencetak enterpreneur 100ribu, agar ekonomi Sumbar bisa tumbuh dan berkembang, apalagi dimasa sulit saat ini” ujarnya.

Untuk itu Ridonald berharap para peserta mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh, sehingga apa yang menjadi tujuan dari pelatihan ini bisa tercapai. “Pelatihan sekarang ini merupakan tolak ukur untuk pelatihan-pelatihan berikutnya, oleh sebab itu, ikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh agar ilmu yang didapat selama pelatihan bermanfaat untuk peningkatan ekonomi keluarga” ungkap Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Sumbar ini.

(Marlim)

scroll to top