Dapat Sambutan Hangat dari Pemdes Sido Mulyo, Tegar, Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Berterimakasih

20230127_192948.png

Banyuasin,benuanews.com – Sebanyak 12 orang mahasiswa dan mahasiswi di berbagai jurusan, dari Universitas Muhammadiyah Kota Palembang, melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN), yang dilaksanakan di Desa Sido Mulyo, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatra Selatan.

Kedatangan 12 mahasiswa dan mahasiswi tersebutpun disambut hangat oleh Pemdes Sido Mulyo, dan turut hadir juga ketua BPD Sido Mulyo, Sekretaris Desa Sido Mulyo, Kaur Kesra dan keempat kepala dusun, Desa Sido Mulyo.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sido Mulyo, Rahmat menjelaskan bahwa dirinya teramat senang atas kehadiran 12 mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Muhammadiyah Palembang.

“Alhamdulillah, kita bisa bertemu di sini dan saya merasakan kebahagiaan serta sangat senang bisa bertemu adik-adik dari Universitas Muhammadiyah Palembang, semoga adik-adik cepat beradaptasi dengan penduduk desa selama menjalankan tugas, dan bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” kata Rahmat.

Rahmat juga berpesan kepada mahasiswa dan mahasiswi Universitas Muhammadiyah, agar serius dalam melaksanakan tugas kuliah kerja nyata (KKN) yang dilaksanakan di Desa Sido Mulyo.

“Terapkan kinerja terbaik kalian selama di Desa Sido Mulyo, karena waktu kalian tidak lama hanya 40 hari saja, karena kami bisa menilai prestasi apa saja yang adik-adik mahasiswa dan mahasiswi dapat selama menjalankan tugas ‘Kuliah kerja nyata’ selama di Desa Sido Mulyo,” pesan Rahmat, Jum’at (27/01/2023).

Tegar, salah satu mahasiswa Universitas Muhammadiyah juga turut berterimakasih kepada Pemdes Sido Mulyo, yang telah menyambut kedatangan rombongan mahasiswa dan mahasiswi dengan penuh kehangatan.

“Terima kasih teruntuk bapak Kepala Desa, bapak ketua BPD, bapak kadus dan bapak Sekdes yang telah menerima kami sebagai mahasiswa dan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Kota Palembang, untuk melaksanakan tugas kuliah kerja nyata (KKN) di Desa Sido Mulyo.

Dedek Chandra

scroll to top