Danrem GAPU brigjend M. Zulkifli.SIP.MM , Ajak ketua umum terpilih perbakin jambi GUNTUR MOCHTAR. tinjau lapangan Tembak korem, dan rencana buat lapangan Tembak baru.

IMG-20201027-WA0064.jpg

Jambi,Benuanews.com,-Setelah hari minggu latihan menembak di lapangan Tembak perbakin jambi, kini giliran Danrem GAPU brigjend M.Zulkifli.S.I.K, M.M,ajak guntur Mochtar ketua umum terpilih perbakin jambi meninjau
lapangan tembak Korem di pall 17 ,mestong muaro jambi senin 26 oktober 2020.

” Korem dan Perbakin Jambi berencana akan membuat lapangan 100meter sampai 300meter Dalam waktu dekat ” Ujar guntur melalui sambungan telepon. Kami dari perbakin jambi akan bekerja sama dengan Korem GAPU dan akan di gunakan bersama oleh TNI, dan perbakin.

Hal ini di benarkan oleh Juanda salah seorang anggota perbakin yang ikut serta dalam kegiatan menembak di lapangan Tembak milik Korem, dan menjelaskan perbakin jambi akan medesign ,dan memperbaiki lapangan tembak agar bs digunakan untuk kegiatan latihan anggota perbakin bidang berburu.

Lapangan Tembak Korem ini berada di di Jln lintas palembang ,mestong muaro jambi,
Danrem GAPU dan perbakin melakukan latihan sekitar jam 15:00 wib s/d 17:30 wib. Terlihat mendampingi danrem GAPU,M Zulkifli antara lain Danyon ,Ikhanuddin
Kasi intel gapu,Ginting.

( Eko )

scroll to top