Danrem 031/Wira Bima Tuntaskan Tugas Sebagai Dansatgas Pengamanan Memperingati Hari Lahir Pancasila Tingkat Nasional di Dumai

IMG-20240602-WA0007-scaled.jpg

DUMAI || Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han., saat bertugas sebagai Dansatgas pengamanan Hari Lahir Pancasila Tingkat Nasional yang Laksanakan di Lapangan Garuda Pertamina Hulu Rokan Kota Dumai Riau Sabtu,(1/6/24).

Melalui jalan darat Danrem 031/WB bersama rombongan Melaksanakan peninjauan baik route jalan, tempat lapangan upacara, parkir dan titik-titik rawan yang harus di amankan. Demi suksesnya kegiatan tersebut, Danrem 031/WB bolak balik dari Pekanbaru-Kota Dumai dengan jarak tempuh lebih kurang 140-an Km, yang harus ditempuh melalui jalur darat pun terasa dekat.

Pelaksanaan Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang dipimpin Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di kota Dumai berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Danrem 031/WB mengatakan, “Suksesnya pelaksanaan upacara atas kerjasama dan sinergitas TNI -Polri serta stack holder terkait sesuai scedul yang sudah terjadwal.

Dari pantauan media, di bawah Komando Danrem 031/Wira Bima, seluruh personil Korem dan Kodim jajaran 031/WB, Polri serta stack holder selalu semangat dan tak kenal lelah. Pelaksanaan upacara berjalan lancar tanpa hambatan.

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mohammad Hasan mengatakan, “Kelancaran kunjungan tersebut tidak lepas dari peran Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca selaku Dansatgas Pengamanan pelaksanaan Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2024,” ucapnya.

scroll to top