Danrem 031/WB Sambut KASAD dalam Rangka Kunker di Bumi Melayu Lancang Kuning

IMG-20240822-WA0021-scaled.jpg

PEKANBARU || Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M. Han., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB Ny. Widya Dany Rakca, bersama Rombongan Forkopimda Provinsi Riau menyambut Bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.S.C dan Ny. Uli Simanjuntak beserta Rombongan di Bandara VIP Sultan Syarif Kasim II di dalam rangka Penutupan TTMD 121 Tahun 2024 dan Kunjungan kerja di Garnizun Provinsi Riau Rabu kemarin , (21/8/24)

Setibanya di depan Ruang VIP Danrem 031/WB sembari menjabat tangan Kasad, mengucapkan “Selamat datang Bapak Kasad di Bumi Melayu Lancang Kuning, Kota Bertuah Pekanbaru.

Kedatangan Kasad disambut dengan tarian persembahan selamat datang dan juga disambut jajaran Forkopimda Provinsi Riau diantaranya Danrem 031/Wira Bima beserta istri dan PJU. Korem 031/Wira Bima

Selama kunjungannya di Provinsi Riau, salah satu agendanya Kasad direncanakan akan menutup dan mengunjungi lokasi Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di Desa Tanjung Belit Selatan, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar.
Provinsi Riau.

scroll to top