Danrem 031/WB Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke 67 Provinsi Riau

IMG-20240809-WA0030.jpg

PEKANBARU || Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han secara langsung menghadiri Upacara Peringatan HUT Ke 67 Provinsi Riau yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur Riau, Jln. Sudirman Kota Pekanbaru, Jumat 9 Agustus 2024.

Kehadiran Danrem 031/WB dengan mengenakan Pakaian Adat Melayu disambut langsung oleh Forkopimda Riau serta tamu Undangan lainnya. Upacara Peringatan HUT ke 67 Provinsi Riau merupakan puncak dari rangkaian peringatan lahirnya Provinsi Riau pada tahun 2024, bertindak selaku Inspektur Upacara Pj. Gubernur Riau Bpk. Ir. S.F. Haryanto M.T.

Dalam sambutannya menyampaikan “selaku Pj. Gubernur Riau saya pribadi beserta keluarga dan Pemerintah Riau mengucapkan selamat ulang tahun ke 67 kepada Provinsi Riau yang bersama sama kita cintai, pergantian usia ini harus menjadi refleksi atas pencapaian yang sama sama kita raih serta menjadi kesempatan bagi kita untuk berbenah dengan disertai pemerataan pembangunan infrastruktur dan kualitas hidup masyarakat. Sinergitas bersama sangatlah dibutuhkan guna mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil dan makmur.

Provinsi Riau pada triwulan ll tahun 2024 berkontribusi sebesar 4,99 persen terhadap perekonomian Nasional yang merupakan Provinsi dengan PDRB terbesar ke 6 di Indonesia atau PDRB terbesar ke 2 di luar pulau jawa.

Pemerintah Provinsi Riau akan terus mengoptimalkan APBD tahun 2024 untuk melindungi daya beli, menjaga stabilitas ekonomi dan mendukung pembangunan Nasional oleh karenanya saya meminta peran serta Pemerintah dan Masyarakat Riau satukan tekad dalam semangat kerjasama persaudaraan guna mewujudkan cita cita pembangunan di Provinsi Riau”. Tutup Pj. Gubri.

Pada kesempatan yang sama Danrem 031/WB juga menyampaikan ucapan Selamat kepada Provinsi Riau yang ke 67 tahun 2024, semoga bertambahnya umur menjadikan Provinsi Riau menjadi lebih baik guna menuju Indonesia Emas Indonesia Maju, serta TNI AD khususnya Korem 031/WB siap bersinergi dan bekerja sama guna menuju Riau Lebih Maju.

Turut hadir Forkopimda Provinsi Riau, para Mantan Gubernur dari masa ke masa, Kepala Daerah Provinsi riau serta tamu undangan lainnya.

scroll to top