Danrem 031/WB Berangkatkan Umroh Prajurit Berprestasi

IMG-20240807-WA0061.jpg

PEKANBARU || Masih dalam rangka peringatan HUT ke-65 Korem 031/Wira Bima, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M. Han., memberangkatkan Prajurit terpilih jajaran Korem 031/WB beserta keluarga untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci yang secara langsung di lepas melalui Bandara Sultan Syarif Kasim ll kota Pekanbaru, Rabu (8/8/24).

Saat ditemui di lokasi, Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han., mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah di tahun ini saya selaku Komandan Korem 031/Wira Bima dapat memberangkatkan Sebanyak 24 orang Prajurit beserta keluarganya yang telah memenuhi kriteria untuk melaksanakan ibadah umrah gratis.

Dirinya pun menjelaskan, pemberian umrah gratis itu sebagai salah satu bentuk kesejahteraan dan moril kepada Prajurit yang berprestasi dan sekaligus pembinaan personel, khususnya di bidang rohani.

Danrem juga berharap, semoga para Prajurit yang akan melaksanakan ibadah umrah senantiasa diberikan kelancaran, kesehatan dan dapat secara penuh beribadah,” pungkasnya.

scroll to top