Dandim 0306/50 Kota Pimpin Acara Pelepasan Anggota Pindah Satuan Dan Purna Tugas

IMG-20240112-WA0015.jpg

Limapuluh Kota,-Benuanews.com Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha memimpin acara Purna Tugas dan Korps Raport pindah satuan anggota ke Satuan baru, bertempat di lapangan apel Makodim, Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Harau. Jumat (12/1/2024).

Dandim secara pribadi dan atas nama Komando mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota yang pindah Satuan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama berdinas Kodim 0306/50 Kota.

“Saya ucapkan selamat kepada Sertu Surya Bakti, anggota yang pindah Satuan atas jabatan barunya di Satuan yang baru, jadikan pengalaman bertugas di Satuan Kodim 0306/50 Kota sebagai bekal dalam penugasan ditempat yang baru, jaga nama baik Satuan lama dan jadilah tauladan di Satuan yang baru, teriring doa semoga di penugasan yang baru selalu sukses dan dalam lindungan Allah SWT, “ucap Dandim.

Kepada anggota Purna Tugas Serka Har Norhidayat dan Serka Har Miswanto saya ucapkan selamat dan berbahagialah, tidak semua prajurit dapat menyelesaikan tugas sampai tuntas dan pada batas waktu pengabdian.

Jadilah contoh di kehidupan masyarakat sekitar dan jaga nama Kodim 0306/50 Kota ditengah masyarakat, tetap jaga tali silaturahmi, semoga dalam mengisi kehidupan Purna Tugas selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia bersama keluarga, tambah Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan ucapan terimakasih kepada para istri anggota yang pindah Satuan maupun Purna Tugas atas dedikasi dalam membantu memajukan organisasi Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Dim 0306 Koorcabrem 032 PD I/Bukit Barisan. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat dipertemukan kembali, tandasnya.

Usai upacara, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian kenang kenangan dan cenderamata dari Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Dim 0306 Ny Ari Adri Asmara Yudha kepada anggota beserta istri yang Purna Tugas maupun pindah Satuan.(Julian)

scroll to top