Dandim 0306/50 Kota Hadiri Pelantikan Pengurus Karate-do Tako Indonesia Provinsi Sumatera Barat

IMG-20240812-WA0002.jpg

Benuanews.Com,-Payakumbuh Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha menghadiri acara Pelantikan Pengurus Daerah Sumatera Barat Perguruan Karate-do Tako Indonesia, bertempat di Ruang Serbaguna Lubuk Simato, Jl Soekarno Hatta Kelurahan Pakan Sinayan Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh. Minggu (11/8/2024).

Acara ini dihadiri juga oleh sejumlah tokoh penting dan para anggota Karate-do Tako diantaranya, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sumatera Barat drh. Erinaldi. MM, anggota DPR RI Drs Guspardi Gaus MSi, Ketua Karate-do Tako Indonesia Dr Ir Nurdin Tampubolon, Guru Besar Karate-do Tako Irjen Pol Purn Daniel Pasaribu, Pj Waliko Payakumbuh Suprayitno, Kapolres Payakumbuh Akbp Ricky Ricardo, Sekda Payakumbuh Rida Ananda dan Pengurus Karate -do Tako Sumatera Barat.

Ketua Karate-do Tako Indonesia Dr Ir Nurdin Tampubolon dalam sambutannya berharap kepada kepengurusan yang baru dapat membawa perubahan positif dan lebih memajukan prestasi karate di Sumatera Barat. Ia juga menekankan pentingnya dukungan dari semua pihak untuk mengembangkan olahraga karate di daerah ini.

Pelantikan ini merupakan momentum penting bagi organisasi Karate-do Tako Indonesia di Sumatera Barat, mengingat peran vitalnya dalam membina dan mengembangkan bakat-bakat karateka muda di provinsi ini.

“Terus tingkatkan latihan, dan buktikan capaian latihan lewat iven iven kejuaraan. Tetaplah kompak dan solid serta bersinergi dalam memajukan perguruan Karate -do Tako Indonesia ini, “pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, ketua terpilih ibu Reska Oktoberia yang juga anggota DPR RI mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dimana Ia berjanji akan meningkatkan prestasi dan kualitas karateka di Sumatera Barat dan menjadikan Karate-do Tako Indonesia Sumatera Barat sebagai organisasi yang mampu mencetak atlet berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional, kata Reska Oktoberia.

Sementara itu Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha, yang juga pecinta olah raga seni bela diri turut menyampaikan dukungannya atas pelantikan kepengurusan baru Karate -do Tako Indonesia Sumatera Barat dibawah pimpinan ibu Reska Oktoberia.

“Selamat kepada pengurus baru, semoga kepengurusan yang baru dapat menjadi darah segar bagi organisasi untuk lebih memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga karate di Sumatera Barat, “tegas Dandim.

Dengan dilantiknya pengurus baru Karate-do Tako Indonesia Sumatera Barat ini diharapkan bisa memberikan semangat baru dan inovasi dalam mengembangkan olahraga karate di khususnya di Sumatera Barat, serta mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat di kancah Nasional dan Internasional, pungkas orang nomor satu di Kodim 0306/50 Kota tersebut (Julian)

scroll to top