Cooling System OMB,  Polsek Sandubaya Gelar Baksos di Lingkungan Turide 

IMG-20231125-WA0026-scaled.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Dalam rangka mensukseskan Pemilu Damai 2024 di wilayah hukum Polsek Sandubaya, Kapolsek Sandubaya melakukan kegiatan Bakti Sosial sebagai upaya Cooling System Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

Kegiatan Baksos Kapolsek Sandubaya tersebut dilakukan di Masjid Mammabaul Hassanah lingkungan Turide Barat, Kelurahan Turide, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Jumat (24/11/2023).

Dalam keterangannya, Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrulloh SIK., kepada media mengatakan kegiatan tersebut disamping sebagai upaya menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sandubaya juga sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat.

“Kami berharap upaya yang kita lakukan ini dapat memberikan dampak positif terhadap kondusifitas Kamtibmas di lingkungan tersebut. Bantuan sosial berupa paket sembako yang kami berikan kepada masyarakat yang membutuhkan dapat bermanfaat,”ucap Kapolsek.

Cooling System dalam Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 memang merupakan upaya dalam menciptakan situasi kondusif di tengah masyarakat menjelang Pemilu 2024 yang akan berlangsung bulan februari mendatang. 

Oleh karena itu kegiatan seperti ini akan rutin dan sering dilakukan sehingga seluruh masyarakat mengerti dan memahami bahwa Pemilu yang akan kita laksanakan nantinya bisa berlangsung dengan  aman dan lancar bila seluruh elemen masyarakat memberikan kontribusi dan mendukung terciptanya ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat. 

scroll to top