Coblos!..Cakades Berhadiah, 9 Sepeda Motor Listrik dan 2 Unit Sepeda Motor

https://Benuanews.com, Slawi – Pemilihan kepala desa (pilkades) digelar serentak di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabo (11/10/23) besok.Ada 47 desa dari 17 kecamatan yang melaksanakannya.

Calon kepala desa (Kades) di desa Slawi kulon, Kecamatan Slawi, menjanjikan “doorprize’ berupa sembilan sepeda motor listrik dan dua unit motor apabila ia terpilih.

Namun,, menurut Rudi Suswanto salah satu calon kepala desa, ia akan mengundi kupon hadiah apabila dirinya mendapat suara terbanyak dari calon calon lainnya. Jika kalah pengundian akan batal dilakukan.

“Kalau tidak mendapatkan suara terbanyak (kalah). Batal diundi kupon tersebut” katanya di bascam tempat pemenangannya, Senen, (9/10) sore.

Mengeluarkan doorprize, dia beralasan untuk menarik simpati warga agar memilihnya. kupon undian akan dibuka setelah dirinya memperoleh suara terbanyak dan undian berlangsung sehari setelah pencoblosan selesai yakni di tanggal 12 nya.

“Undian ini, berlaku bagi pemilih saya”ungkapnya.

Rudi Suswanto menyebutkan, menyediakan sembila sepeda motor listrik dan dua motor mengaku melakukan hal tersebut untuk menarik simpati masyarakat dalam partisipasi untuk datang ke TPS saat Pilkades nanti lebih tinggi. Sedangkan dana untuk doorprize didapatkannya dari uang pribadinya.

Sementara itu, dalam Pilkades di sini, tercatat ada lima pasangan calon kepala desa di Desa Slawi Kulon. Mereka memperebutkan 6.641-an suara masyarakat sesuai DPT . (David)

scroll to top