Ciptakan Keamanan di Wilayah Kerjanya Kapolsek Pallangga Intens Silaturrahim ke Beberapa SKPD, Kantor Kantor Instansi Yang Ada di Wilayahnya.

IMG-20200825-WA0023-1.jpg

Gowa (Benuanews), Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, intens melakukan silaturahmi dalam menghadapi pilkada serentak demi keamanan wilayahnya, selasa (25/08/20).

Kapolsek Pallangga bersama Wakapolsek IPTU Sulaiman, Kanit Intelkam IPDA Haryoto dan Kanit Binmas AIPTU Syamsu Alam laksanakan patroli dan silaturahmi ke kantor KUA Pallangga.
Kepala KUA Mulkan. M, S. Ag, menyambut baik kedatangan rombongan Polsek Pallangga, dalam silaturrahim tersebut kemudian membahas tentang keamanan wilayah pallangga, jangan percaya berita hoax, pilkada damai dan untuk memberikan himbauan terkait wabah virus corona, dalam pelaksanaan ibadah dimesjid tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

IPTU Nasruddin, SH, MH, senantiasa melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan instansi, tempat usaha dan masyarakat demi menekan tindak kriminal di wilayah hukum polsek pallangga serta berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan silaturahmi dan koordinasi yang dilakukan oleh kapolsek untuk mewujudkan keamanan dan situasi yang kondusif berlangsung aman dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, Sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek yang bisa meluangkan waktunya melakukan silaturahmi untuk mengetahui keadaan wilayahnya, ini semua sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah dan semua program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman serta polri semakin dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

Reporter by : Budibenuanews

scroll to top