Cek Harga Sembako, Kapolsek Langsung Turun ke Pasar

brf.jpg

Kelumpang Hilir, _
Ketersediaan bahan kebutuhan pokok serta harga yang terjangkau sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Senin (10/01/2022)

Dimana-mana terjadi kesulitan ekonomi yang berdampak pada turunnya daya beli masyarakat.

Oleh karena itu pimpinan Polri menaruh perhatian serius akan hal itu sehingga menginstruksikan kepada jajarannya agar selalu memantau ketersediaan dan harga jual bahan kebutuhan pokok di wilayahnya masing-masing.

Menindaklanjuti hal tersebut Kapolres Kotabaru AKBP M.GAFUR ADIT SIREGAR,S.I.K Melalui Kapolsek Kelumpang Hilir Akp Nur Alam, SH, MM turun langsung ke Pasar Tegalrejo untuk melakukan pengecekan ketersediaan bahan kebutuhan pokok berupa sembako serta memantau harga jual yang dipatok oleh para pedagang, ujarnya

Dalam pemantauan tersebut secara umum ketersediaan bahan kebutuhan masih cukup dan tidak ada kelangkaan serta harga penjualannya masih dalam batas normal.

Kapolsek Kelumpang Hilir mengatakan bahwa dengan ketersediaan bahan pokok yang cukup dan harga yang terjangkau akan berdampak positif bagi situasi Kamtibmas karena masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan pokoknya sehari-hari dengan mudah dan harga yang masih normal.

scroll to top