Cegah Klaster Baru Pasca Libur Lebaran, Polres Muaro Jambi Semprotkan Disinfektan

IMG_20210520_115906.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Dalam Rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 pasca setelah Lebaran  melaksanakan penyemprotan Disinfektan dengan menggunakan mobil AWC pada  perkantoran  dan sepanjang  Jalur dua,Kamis 20/05/21

Hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya Penularan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Muaro Jambi,perkantoran  dan jalur dua Muaro Jambi.

Kali Kedua, Polres Muaro Jambi  Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dipimpin oleh  Waka polres Muaro Jambi Kompol .Novrizal .MH,kasat lantas bersama beberapa personil lainnya.

Dikatakan oleh  kasubag humas polres muaro jambi  AKP. Amradi. mengatakan “Ya hari ini kami melaksanakan Penyemprotan Disinfektan disepanjang jalan jalur dua dan perkantoran  kabupaten muaro jambi menggunakan mobil AWC”.

Selain itu Dalam kegiatan tersebut, juga di laksanakan himbauan dan pembagian masker  kepada masyarakat untuk dapat melakukan langkah pencegahan mandiri dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang dikeluarkan oleh pemerintah yang sesuai perbup no 51 tahun 2020.

“Kami berharap agar masyarakat tentunya dapat Mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) tujuannya untuk menekan angka penyebaran penularan Covid-19 hingga tidak ada klaster-klaster baru yang terjangkit Covid-19 diwilayah Kabupaten Muaro jambi Demikian katanya.
(HMS/Red)

scroll to top