Cegah Gangguan Kamtibmas Sat Samapta Polres Loteng Rutin Laksanakan Patroli Malam

IMG-20220714-WA00552.jpg

Lombok Tengah (Loteng), NTB benuanews.com – Untuk mengantisipasi aksi kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas, Polres Lombok Tengah Polda NTB rutin melaksanakan patroli malam yang dilaksanakan oleh Satuan Samapta  Polres Lombok Tengah, Rabu (13/7).

Kegiatan yang menjadi tugas rutin Sat Samapta  Polres Lombok Tengah bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi di tengah Masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya tindakan kriminalitas.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM, melalui Kasat Samapta Polres Lombok Tengah IPTU Amrozi Hamidi  mengatakan Patroli malam ini, selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Sehingga masyarakat tidak lagi merasa khawatir saat beristirahat.

“Patroli malam hari rutin kami laksanakan, Sehingga masyarakat merasa terlindungi dan nyaman  ketika beristirahat,”ungkap Kasat.

Disamping pelaksanaan patroli, personel Sat samapta juga memantau langsung kondisi kamtibmas di tempat-tempat rawan curas, curat dan curanmor. 

“Kami selalu Mengingatkan warga untuk selalu waspada, menegur warga yang masih berkumpul di lokasi yang rawan kriminalitas serta mengajak masyarakat untuk kerjasama dalam menciptakan situasi yang kondusif,” tutup IPTU Amrozi.( Arf)

scroll to top