Camat Padang Utara Melayat Ke Rumah Duka Korban Terseret Arus Lubuk Tongga

IMG-20220612-WA0021.jpg

Padang, Benuanews.com,- Camat Padang Utara Pagara SSTP melayat ke rumah duka korban terseret arus deras Lubuak Tongga, Minggu 12 Juni 2022.

Korban yang bernama Sintia Vita Loka (16) merupakan siswi SMK Negeri 5 Padang yang terseret derasnya arus sungai Lubuak Tongga Sungai Bangek Kelurahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah Padang.

Dalam kesempatan tersebut, Pagara mengucapkan turut belasungkawa atas musibah yang dialami oleh keluarga besar Sintia. “Atas nama pribadi dan pemerintah kecamatan Padang Utara, saya mengucapkan turut berduka dan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa anak kita Sintia” ujar Pagara.

Mudah-mudahan Tuhan mengampuni segala dosanya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, lanjut Camat termuda Kota Padang ini.

Sementara itu orang tua Sintia, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Camat Padang Utara ke rumah mereka. “Terima kasih pak Camat atas kesediaannya untuk melayat ke rumah kami, mudah-mudahan kunjungan bapak ini bisa menjadi sitawa sidingin buat kami yang lagi tertimpa musibah” ujarnya.

Jenazah Sintia Vita Loka jam 17.00 WIB sore diberangkatkan dari rumah duka Komplek SD 23 Belakang Taman Makam Pahlawan Lolong Kelurahan Lolong Belanti RT 004 RW II Kecamatan Padang Utara, selanjutnya diberangkatkan ke kampung halamannya di Batusangkar untuk dimakamkan.

(Marlim)

scroll to top