Camat Padang Utara Jadi Pembina Upacara di SMP 25 Padang

IMG-20220712-WA0005.jpg

Padang, Benuanews.com,- Hari pertama masuk sekolah tahun ajaran 2022, Camat Padang Utara Pagara SSTP, MM menjadi Pembina Upacara di SMP 25 Padang, Selasa 12 Juli 2022. Hadir dalam upacara bendera Kepala SMP Negeri 25 Padang Setrial M.Pd, wakil kepala sekolah serta majelis guru.

Dalam amanatnya, Camat Padang Utara Pagara mengucapkan selamat kepada siswa kelas yang baru saja diterima di SMPN 25 Padang. “Selamat saya ucapkan kepada siswa baru yang telah diterima di SMPN 25 ini” ujar Pagara.

Menurut Pagara, SMPN 25 ini merupakan salah satu sekolah unggul yang ada di kota Padang. Sangat banyak para orang tua yang menginginkan putra putrinya diterima di sekolah ini, akan tetapi karena keterbatasan ruangan, maka tidak semua yang mendaftar bisa ditampung di SMP 25 ini.

Lebih lanjut Camat Padang Utara berpesan kepada para siswa agar belajar dengan sungguh-sungguh, sehingga apa yang dicita-citakan bisa tercapai. “Anak-anak semua pasti mempunyai cita-cita, untuk meraih cita-cita tersebut tentu harus belajar dengan sungguh-sungguh” ucap Camat

Jadilah kebanggaan orang tua, jadilah calon penerus bangsa yang bisa diandalkan untuk jadi pemimpin masa depan. “Maju mundurnya negara kita ke depan ada di pundak kalian. Kalau generasi muda rusak, maka akan rusaklah negara ini.” ungkap nya.

Sementara Kepala SMPN 25 Setrial M.Pd mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat Padang Utara yang sudah memilih SMPN 25 Padang sebagai sekolah pertama yang dikunjungi diawal tahun ajaran baru ini.

“Terima kasih kepada bapak Camat, semoga kehadiran bapak di SMPN 25 ini menjadi motivasi bagi siswa untuk lebih giat lagi menuntut ilmu untuk meraih cita-cita mereka” ujar Setrial.

Menyangkut penerimaan siswa baru, Setrial mohon maaf kepada para orang tua yang anaknya tidak diterima di SMPN 25. “Kami dari pihak sekolah sangat ingin agar seluruh yang mendaftar di SMPN 25 ini bisa diterima semuanya” ujar Setrial. Akan tetapi karena keterbatasan daya tampung sekolah, maka dengan terpaksa ada yang tidak bisa diterima, lanjutnya.

Bagi siswa yang diterima, Kepala Sekolah berpesan agar mentaati aturan yang berlaku di SMPN 25. “Bapak harap kalian bisa membuktikan kalau kalian memang pantas untuk sekolah di SMPN 25. Sangat banyak diluar sana orang yang ingin sekolah di sini, akan tetapi mereka tidak seberuntung kalian, maka tolong dijaga nama baik sekolah kita, baik di dalam maupun diluar sekolah” pesan Setrial.

(Marlim)

scroll to top