Camat Padang Utara Adakan Silaturahmi Dengan Jajaran Kelurahan Air Tawar Barat

IMG-20220524-WA0009-2.jpg

Padang, Benuanews.com,- Camat Padang Utara Pagara SSTP.MM mengadakan silaturahmi dengan jajaran Kelurahan Air Tawar Barat bertempat di Aula LPM Air Tawar Barat Padang Utara Padang, Selasa 24 Mei 2022.

Acara dihadiri oleh seluruh aparat Kelurahan Air Tawar Barat, LPM, tokoh agama dan tokoh masyarakat se Kelurahan Air Tawar Barat.

Dalam sambutannya, Camat yang baru menjabat dalam hitungan hari ini mengatakan, sangat senang dan bangga atas sambutan yang diberikan oleh tokoh masyarakat Air Tawar Barat. “Terima kasih saya ucapkan kepada bapak/ibu tokoh masyarakat Kelurahan Air Tawar Barat, yang sudah mengadakan acara silaturahmi ini, sehingga kita bisa bertatap muka pada hari ini” ujar Pagara.

Labih lanjut, Camat minta dukungan kepada seluruh jajaran Kelurahan Air Tawar Barat, LPM dan tokoh masyarakat agar dirinya bisa nenjalan tugas sebagai camat Padang Utara. “Saya tidak akan berarti apa-apa tanpa dukungan bapak/ibu semua” lanjut Mantan Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM Kota Padang ini.

“Mudah-mudahan ini awak yang baik untuk kita kembali bekerja setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa Ramadhan” akhir Camat.

Sebelumnya Lurah Air Tawar Barat Lurah Hartati SN dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada bapak Camat yang baru saja dilantik jadi camat Padang Utara. ” Kami dari jajaran Kelurahan Air Tawar Barat mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak” ujar Hartati.

Hartati berharap agar Camat lebih sering berkunjung ke Kelurahan Air Tawar Barat, sehingga apa yang menjadi keluhan dari masyarakat Air Tawar Barat bisa di akomodir oleh pihak kecamatan.

(Marlim)

scroll to top