Camat Namorambe Gerak Cepat Tanggapi Lonjakan Kasus Covid

IMG-20220224-WA0052.jpg

Namorambe – Status dengan melonjaknya covid – 19 di negara Republik Indonesia semakin meninggi dengan di lihat dari kurva dan kutipan data pemerintahan terkhusus di Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang sumut. Sementara ini kasus covid – 19 dengan beberapa varian baru sudah menjamur di Sumatera Utara terkhusus di daerah Kab. Deli Serdang.

Sebab yang terjadi hari ini terdapat di salah satu Kec. Namorambe Desa Deli Tua, Kab. Deli Serdang sudah di jadikan PPKM level 4 dikarenakan lebih kurang 15 orang positif covid – 19 lingkungan III Desa Deli Tua. Gerak atau langkah cepat yang dilakukan oleh pemerintahan Kec. Namorambe untuk melakukan PPKM level 4 agar tidak menyebar ke masyarakat yang lain sangat cepat.

Camat Namo Rambe Bapak Amos F Karo – Karo , S. Sos, M. AP mengambil langkah dan gerak cepat untuk menginstruksikan kepada pejabat desa, Desa Deli Tua untuk langsung melakukan PPKM level 4 agar tidak menyebarkan ke masyarakat yang lain. Selain itu Camat juga akan memberi bantuan kepada keluarga yang terpapar covid – 19 saat isolasi pada masa penyembuhan.

“Benar adanya beberapa warga di daerah Desa Deli Tua dusun III, Kec. Namorambe terpapar covid – 19 dan sekarang sudah di isolasi dan diberlakukannya PPKM level 4 di dusun tersebut” Saat dikonfirmasi awak media Kamis 24/02/2022 pukul. 11.00wib.

Kita harus terus waspada dengan cuaca yang hari ini tidak menentu sehingga sangat mudah terkena penyakit, maka terus menggunakan masker dan jauhi kerumunan yang paling penting untuk patuhi protokol kesehatan agar mampu segera memutus mata rantai covid – 19 di bumi Pertiwi(Pe sahun ms)

scroll to top