Calon DPRD Propinsi NTB Dapil Vl Efan Limantika Lakukan Pemasangan Baliho Di 12 Desa Di Kecematan Manggelewa

poster_2023-01-26-024102.jpg

Dompu NTB.Benuanews.com. Persiapan menjelang suksesnya pemilihan anggota DPR baik itu, DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten di tahun 2024 mendatang, para bakal calon mulai menebarkan pesona di daerah pemilihannya, baik itu melalui membangun team sukses, kegiatan sosial, serta pemasangan baliho dimana-mana.

Hal itu dilakukan juga oleh Efan Limantika Purna Polri, kandidat Bakal calon DPRD Provinsi NTB dapil Vl dari partai Golkar, memasang baliho di 12 Desa yang ada di Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Rabu (25/1/23).

Efan Limantika mengungkapkan alhamdulillah dirinya bisa hadir di beberapa Desa di Kecamatan Manggelewa dan diterima dengan tangan terbuka dan disambut dengan baik oleh semua elemen masyarakat, baik tua maupun muda disejumlah wilayah yang dikunjunginya.

“Setelah dirinya mengajukan pensiun dini di jajaran Polri 2022 lalu dan awal Januari 2023 ini keluar SK-nya, membuat batasan- batasan dan aturan yang menghambat pergerakan politik selama ini telah selesai, ” Ucapnya.

Lanjut Efan Limantika, Sebagai calon DPR Propinsi saya akan selalu bersikap optimis dan siap bersama masyarakat yang ada di Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima, dan Kota Bima, ” Tuturnya.

“Sementara itu, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang ada di Kecematan Manggelewa dari 12 Desa di Kecamatan Manggelewa bersama elemen pendukung Efan Limantika berkomitmen akan mempromosikan visi dan misi beliau di tengah masyarakat dan akan memberikan dukungan penuh sampai beliau terpilih dan menduduki kursi Udayana bakal calon DPRD Propinsi dapil (Vl) Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima, dan Kota Bima”.

“InsyaAllah, beliau akan mampu meraih hasil maksimal di Kecematan Manggelewa, terutama di Desa Banggo” Tutur Ibrahim/Ama Dina (Masyarakat )

Sambung Ibrahim, Hal ini mulai terpancar dari para simpatisan dan pendukung di setiap Desa yang ada di Kecamatan Manggelewa, khusunya yang ada di Desa Banggo”Tegasnya.

“Setelah melakukan pemasangan baliho di Desa Banggo selanjutnya Efan Limantika bersama dengan jajarannya melakukan pemasangan baliho di beberapa titik di Kecamatan Manggelewa. Hal ini tentu mendapat partisipasi serta dukungan dari masyarakat, bahkan ada beberapa Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Di tiap-tiap Desa yang meminta agar Baliho tersebut dipasang di rumahnya masing-masing. Tutupnya (Imran Khan)

scroll to top