CAFE SIDO MAMPIR
IDOLANYA ANAK MUDA

IMG-20210814-WA0001-1.jpg

Dharmasraya,Benua News:Terlihat bangunan permanen ini Biasa- biasa saja,tidak ada hal yang mencolok layaknya
warung makanan dan minuman biasanya.

Namun pengunjung datang Untuk belanja silih berganti untuk belanja.

Baik pesanan menu pilihan yang sudah tersedia untuk konsumen sekedar buat makan disitu ataupun untuk dibawa pulang.

” Saat Benua news, menyambangi cafe Sido mampir tersebut,Pemilik Cafe,Turut Supriyadi,mengatakan cafe makanan dan minuman ini,bukanya mengarah pada cafe seperti diskotik atau pun Bar,melainkan sebuah warung makanan dan mimuman didalamnya kita buat sejenis ruangan terbuka,sehingga terlihat sisi kiri dan kanan nuasa alam menyatu,dengan panduan ornamen seperti lampu hiasan warna-warni yang yang dipasang setiap
sudut serta perpaduan ruangan lukisan yang indah dipandang mata,sesuai selera anak muda zaman Now, terangnya.

Ia, juga menambahkan cafe Sido mampir ini, buat Pelangan belanja disini semua jangan takut,harga sangat bersahabat dan tidak mencekik sesuai dengan kantong anak anak muda.

Menu makanan dan minuman tersedia dalam buku pesanan yang sudah kita sediakan,pokoknya setiap konsumen kesini,baik sekedar duduk duduk saja,maupun berbelanja,Sido mampir ,memberikan pelayanan super bintang lima.

Fasilitas lainya yang kita berikan pada konsumen WiFi gratis,Ruangan Karaokean juga gratis,Tampa ada tambahan biaya,diluar belanja.timpal lelaki murah senyum ini.

Lantunan musik karaokean dari pengunjung menambah suana semakin menghapus rasa penat dan letih berkerja seharian disini

salah seorang Pelangan Nopi mengatakan pada Benua news,saya pelanggan setia cafe Sido mampir ini,kita sama teman teman belanja disini murah murah,layananya cakeep sekali,tempatnya bersih dan makanan yang disajikan enak dan lezat,baik itu Bakso ayam,Bakso daging sapi,Bakso urat, bakso telur,ayam goreng ataupun minuman sebagainya. cocok dilidah oke dikantong.

ini Kafe idolanya anak muda,dengan fasilitas bagus serta nyaman, pungkasnya.

Sekedar informasi,buat kawula anak muda dan mudi Dharmasraya

Kafe ini sangat mudah sekali ditemui tepatnya yakni sitiung tiga blok B jalan poros Kurnia selatan,Dharmasraya.Reporter Rahmad / Adi

scroll to top