Cabjari Tembesi Sambut Tim Inspeksi Umum Dari Kejati Jambi

IMG-20240506-WA0046_2VTkNgQ52i.jpeg

Batang Hari.(Benuanews.com)-Kepala Cabang kejaksaan Negeri Batang hari Di muara tembesi M. Luber Liantama SH. MH, Sambut kunjungan kerja Asisten Pengawas Kejati Jambi, senin 06/05/2024.

Dalam rangka inspeksi Umum dilaksanakan pemeriksaan Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) dan Program Kerja Pemeriksaan (PKP) Tahun 2024 melalui pemantauan dan pemeriksaan sesuai target program kerja dan hasil kinerja dalam tahun berjalan Secara umum.

Yang diharapkan dari penyelenggaraan Inspeksi Umum adalah untuk mendukung tercapainya seluruh tugas dan  fungsi Kejaksaan RI berjalan sesuai aturan. 

Bidang pengawasan berperan aktif dalam memberikan saran dan tindakan perbaikan dan berkontribusi dalam memotivasi, mengarahkan dan menegakkan seluruh aturan organisasi serta memastikan tidak adanya pelanggaran dalam setiap pelaksanaan tugas sebagaimana telah diatur melalui Peraturan Jaksa Agung Republik Indonesia. 

Selama inspeksi, Tim dari (Asisten pengawas) mengapresiasi kinerja para Jaksa maupun personil khususnya di cabjari tembesi, mengenai penerapan Penegakan hukum maupun administrasi dan mengedepankan humanisme serta berjalan sesuai mekanisme dan SOP.

(zami)

scroll to top