Bupati Lantik 346 Pejabat Eselon, Pesan, Jangan Berbahagia Berlebihan

IMG-20210105-WA0004.jpg

BANYUASIN (benuanews.com)
Bupati Banyuasin H Askolani menegaskan agar para pejabat yang telah dilantik jangan berbahagia terlalu berlebihan. Karna setiap jabatan ada amanat dan tanggung jawab.

Hal itu disampaikannya pada Senin (4/1/2021), di gedung sedulang setudung dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 346 pejabat eselon II, III, dan IV di pemerintahan Kabupaten banyuasin. Antara lain pimpinan tinggi pratama 10, pejabat administrator 115 serta pejabat pengawas 221.

Askolani juga menyampaikan, bahwa pelantikan untuk jabatan yang baru ini telah sesuai dengan syarat dan aturan yang telah ditentukan. Oleh karna itu, semua yang telah ditentukan harus dapat melaksanakan pekerjaannya dengan sebaik mungkin kedepannya. Dan untuk yang tidak menjabat lagi atau yang berpindah jabatan tetap melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya juga.

” Hari ini, ada yang senang, tapi ada juga yang sedih, saya tau itu. Inilah yang dinamakan dinamika kehidupan di muka bumi, saya berharap, jangan berlebihan merasa senang.”ungkapnya.

Turut hadir Ketua DPRD Banyuasin, Ketua TP PKK Banyuasin dr Srifitriyanti Askolani dan pejabat dari instansi lain.

Pantauan awak media, acara yang dihadiri ratusan pejabat tersebut terkesan tidak serius menjalankan protkes covid19 yang tidak menjaga jarak sehingga menimbulkan kerumunan. (Rendi)

scroll to top