Bupati Way Kanan Menghadiri Acara Puncak Penghargaan TOP BUMD Awards Tahun 2022.

FB_IMG_1650532838798.jpg

WAY KANAN, benuanews.com – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H, M.M didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir.Kussarwono, M.T. dan Direktur Utama PT BPR Syariah Way Kanan (Perseroda), Suryanti, S.E Menghadiri Acara Puncak Penghargaan TOP BUMD Awards Tahun 2022 di Dian Ballroom Hotel Rafles Lt.11, Jakarta Pada Rabu (20/04/2022).

Acara yang diselenggarakan oleh Majalah Top Bussiness bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) beserta beberapa Asosiasi Bisnis dan Ekonomi didukung oleh Kementerian Dalam Negeri RI merupakan TOP BUMD Award atau pengharagaan BUMD yang bergengsi dan terbesar paling membanggakan bagi Pelaku Usaha BUMD di Indonesia.

Pada ajang tersebut PT. BPR Syariah Way Kanan (Perseroda) meraih penghargaan TOP BUMD Awards 2022 dengan level Bintang Empat, Selain itu, peran dan kiprah Suryanti,S.E. selaku Direktur Utama berhasil meraih penghargaan kategori TOP CEO BUMD 2022.

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M juga berhasil meraih penghargaan TOP Pembina BUMD 2022 karena dinilai berhasil memberikan bimbingan serta aktif dan mendukung program-program PT. BPR Syariah Way Kanan (Perseroda). (Tim)

scroll to top