Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-118 Kodim 0427/Way Kanan Tahun 2023

FB_IMG_1697001661559.jpg

WAY KANAN, benuanews.com – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-118 Kodim 0427/Way Kanan Tahun 2023, Aster Kasad Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin beserta jajaran, Pada Senin (09/10/2023).

Tema TMMD tahun ini adalah “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat”. Dilaksanakan di Kampung Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, mulai tanggal 20 September hingga 19 Oktober 2023.

Bupati Adipati menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kehadiran Tim Wasev untuk melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Way Kanan. diharapkan TMMD Tahun 2023 ini dapat memberikan manfaat yang sinergis dan memuaskan semua pihak khususnya masyarakat di Kampung Gunung Katun.

“Kami pun dengan tangan terbuka akan menerima kritik dan saran dari Bapak demi hasil yang lebih baik. Kepada rekan-rekan TNI sebagai pelaksana program TMMD, Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas totalitas yang diberikan, mari kita optimalkan pelaksanaan TMMD tahun ini, sehingga tercapai hasil yang optimal. Dan Saya juga berharap Kampung-kampung di Kabupaten Way Kanan dapat semakin maju mandiri, serta memiliki infrastruktur yang memadai. Mari Kita lanjutkan karya bakti dan pengabdian kepada Ibu Pertiwi”, ujar Bupati Adipati. (Sarnubi)

scroll to top