Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M Menghadiri Acara Kuliah Umum dan Penandatanganan MoU

FB_IMG_1704875013029.jpg

WAY KANAN, benuanews.com – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M Menghadiri Acara Kuliah Umum dan Penandatanganan MoU di Aula Rektorat IIB Kampus Darmajaya, Bandar Lampung, Selasa (09/01/2024). Lalu

Bupati Adipati menyampaikan bahwa Perguruan Tinggi merupakan lembaga yang sangat strategis dalam mendorong percepatan pembangunan suatu daerah dan masyarakat. Dengan sejumlah keunggulan yang dimilikinya seperti SDM, perangkat kelembagaan, serta kemampuan membuat riset dan kajian, maka eksistensi Perguruan Tinggi sangat strategis untuk membantu Pemerintah dalam melakukan akselerasi-akselerasi pembangunan di daerah. Dengan potensi SDM berkualitas yang memadai itulah, diharapkan IIB Darmajaya Bandar Lampung benar-benar mengambil peran dan memberikan kontribusi dalam pembangunan SDM di Kabupaten Way Kanan.

“Atas nama masyarakat dan Pemkab Way Kanan, Kami mengucapkan terima kasih kepada Rektor IIB Darmajaya Bandar Lampung yang telah mengagendakan kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Pemkab Way Kanan dalam Pendidikan,Pelatihan/Workshop,Pembangunan/Pengembangan Sistem Informasi, Penelitian, Penngabdian Masyarakat, Pemberdayaan UMKM serta Pengembangan Pariwisata dan Ekonomi Kerakyatan, untuk Kerjasama Program RPL (Rekognisi Pembelajaran Lampau) memberikan program beasiswa pendidikan untuk Pendidikan S1 dan Pendidikan Pascasarjana”, ujar Bupati Adipati. (Sarnubi)

scroll to top