Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua TP.PKK Kab. Way Kanan Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati Menghadiri Kegiatan Pemberian Bantuan Bahan Makanan Kepada Anak Stunting dan Alat Produksi Bagi Kelompok Usaha

FB_IMG_1695014326306.jpg

WAY KANAN, benuanews.com – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua TP.PKK Kab. Way Kanan Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati Menghadiri Kegiatan Pemberian Bantuan Bahan Makanan Kepada Anak Stunting dan Alat Produksi Bagi Kelompok Usaha di GSG Institut Al Ma’arif Kecamatan Baradatu.

Turut hadir, Ketua FKUB Way Kanan, Muharomi, Shi.,M.M beserta jajaran, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan, serta Pimpinan Kecamatan Baradatu.

Dalam sambutannya Bupati Adipati menyampaikan bahwa upaya pencegahan dan penurunan stunting tidak dapat dilakukan hanya oleh sektor kesehatan saja, karena penyebabnya yang multidimensi. Sehingga percepatan dan penurunan stunting harus dilaksanakan secara holistic, integratif, dan berkualitas melalu
i koordinasi, sinergi dan sinkronisasi antara Pemkab, Pemerintah Kampung dan Pemangku Kepentingan lainnya.

“Atas nama Pemkab Way Kanan, Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada FKUB Way Kanan yang telah menginisiasi dan ikut serta dalam upaya pencegahan dan penurunan stunting di Kabupaten Way Kanan. Semoga apa yang dilakukan ini menjadi amal ibadah dan upaya kita untuk menjadikan Kabupaten Way Kanan terbebas dari stunting dapat segera tercapai. Dan dengan menurunkan angka stunting sedini mungkin, untuk menghindari dampak jangka panjang yang merugikan seperti terhambatnya tumbuh kembang anak menuju Indonesia Emas Tahun 2045”, ucap Bupati Adipati. (Yudi)

Sumber : waykanankab.go.id

scroll to top