Bupati Tubaba Lantik Pejabat Dialam Terbuka

IMG-20210107-WA0024.jpg

TULANG BAWANG BARAT (benuanews.com) — Bupati Tulang Bawang Barat Lampung Lantik Pejabat Eselon II, III, IV dan Kepala Tiyuh Panaragan yang dilaksanakan Dialam terbuka.

Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Umar Ahmad S.P, menyampaikan, pelantikan saat ini yang dilakukan sejumlah Pejabat Eselon II, III, dan IV di kota budaya Uluan Nughik Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten setempat.

Pelantikan tersebut bersamaan dengan pelantikan 5 Kepala Tiyuh (Desa) Terpilih, pada Kamis (07/1/2021) sekitar pukul 07.00 Wib.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor B/06/III.03/HK/TUBABA/2021 Tanggal 06 Januari 2021, maka untuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) resmi dijabat oleh Novriwan Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda. Kemudian, beberapa Pejabat Eselon lainnya juga dilantik diantaranya, Somad Sekretaris Dinas Sosial menjadi Kepala Dinas (Kadis) Sosial, Mansyur Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan menjadi Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, dan Sofyan Nur Kabag Hukum menjadi Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh.

Selain Pejabat Eselon, kelima Kepala Tiyuh Terpilih pula dilakukan pelantikan, yakni, Fajar Ahmad Efendi Kepala Tiyuh Panaragan, Laili Kepala Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Kamso Kepala Tiyuh Penumangan Baru, Nurhadi Kepala Tiyuh Bangun Jaya, dan Suyanta Kepala Tiyuh Mulya Kencana.

Dikatakan Bupati Umar Ahmad dalam amanatnya, Pejabat yang telah resmi dilantik pada hari ini harus mampu mengemban amanah yang diberikan untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagaimana mestinya.

“Saya berharap dengan adanya pelantikan dan perolingan sejumlah Pejabat hari ini, dapat meningkatkan kinerja Pegawai tersebut karena tentunya sudah dilakukan Evaluasi dan tahapan-tahapan penilaian, sehingga kedepan pembangunan Kabupaten dapat cepat dan baik lagi.” (ferza)

scroll to top