Bupati Nias Utara Kukuhkan Lima Ke Panitian Dalam Tempo Satu Hari. 

Bupati Nias Utara Kukuhkan Lima Ke Panitian Dalam Tempo Satu Hari.

Sumut_Nias Utara_BenuaNews, 15 Juli 2022

Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, mengukuhkan secara Resmi Panitia Pelaksana Hari Jadi Kab. Nias Utara ke-14, Panitia  Natal Pemkab Nias Utara Tahun 2022, Pengukuhan Pengurus Lembaga LPPD Kab. Nias Utara Periode 2022-2027.

Pengukuhan Tim Pesparawi ke-IV Tingkat Kab.Nias Utara Tahun 2022, dan Pengukuhan Atlet Bola Voli sebagai Kontingen Nias Utara pada pertandingan bola voli PRA PEKAN OLAHRAGA Provinsi Sumatera Utara ke-V Sekepulauan Nias Tahun 2022,  yang didampingi oleh Sekda Nias Utara,  Kakan Kemenag Kab. Nias Utara, para Staf Ahli Bupati,  Para Asisten, Para Kepala OPD Lingkup Kab. Nias Utara, Para Kabag Lingkup Setda Nias Utara, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kab. Nias Utara, Tokoh Agama Sekabupaten Nias Utara dan undangan lainnya, yang dilaksanakan di Aula Tafaeri Nias Utara.

Bupati Nias Utara dalam menyampaikan Arahannya pertama-tama kita mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Tuhan yang Maha Kuasa karena pertolonganNya kita bisa berkumpul di tempat yang berbahagia ini dalam Rangka Pengukuhan Panitia Pelaksana Hari Jadi Kab. Nias Utara ke-14, Panitia  Natal Pemkab Nias Utara Tahun 2022, Pengukuhan Pengurus Lembaga LPPD Kab. Nias Utara Periode 2022-2027,  Pengukuhan Tim Pesparawi ke-IV Tingkat Kab. Nias Utara Tahun 2022, dan Pengukuhan Atlet Bola Voli sebagai Kontingen  Nias Utara pada pertandingan bola voli PRA PEKAN OLAHRAGA Provinsi Sumatera Utara ke-V se kepulauan Nias Tahun 2022, dalam suasana yang penuh dengan kebersamaan,  sukacita dan kesejukan hati sehingga membuat kedamaian bagi kita semua.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini,  atas nama Pemerintah Kab. Nias Utara mengucapkan selamat bertugas kepada saudara-saudari yang barusan dikukuhkan sebagai panitia dan tim kegiatan Tahun 2022. Berharap saudara-saudari mampu mengemban amanah yang telah di berikan kepada saudara sekalian, melalui pengukuhan ini berarti saudara-saudari telah memiliki payung hukum untuk melakukan upaya-upaya menyukseskan kegiatan Pemerintah Kab. Nias Utara.

Berkenaan dengan hal tersebut,  saya mengharapkan agar seluruh Panitia dan Tim yang dikukuhkan pada kesempatan ini harus selalu meningkatkan kemampuan dan Profesionalisme serta menyusun Program-program kerja yang benar-benar berorientasi pada tujuannya masing-masing, sehingga berdampak semakin meningkatnya kemajuan Sumber Daya Manusia yang beriman,  sehat dan produktif secara Delivery.(YZ)

scroll to top