Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu. Beserta wakil bupati Yusman Zega. Menghadiri Acara Perayaan Paskah di sawō.

IMG-20220424-WA0008.jpg

Nias, Benua news.com : Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, menghadiri acara Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Utara Tahun 2022, Turut hadir Sekda Kab. Nias Utara, para Anggota DPRD Kab. Nias Utara, Pdt. Pengkhotbah, Pastor, Dandim Nias (mewakili) Kapolres Nias (mewakili), Para Staf Ahli, para Asisten, Seluruh kepala OPD Lingkup Pemkab Nias Utara, para Kepala Bagian Setda Nias Utara, Ibu Ketua TP. PKK Kab. Nias Utara, Wakil Ketua TP. PKK, Ketua DWP Kab. Nias Utara, para Camat Sekabupaten Nias Utara, Pimpinan cabang BANK SUMUT Lotu (mewakili), Pimpinan cabang BANK BRI Lotu (mewakili) Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, seluruh tamu undangan, serta seluruh Umat Stasi Trinitas Sawo, yang dilaksanakan di Gereja Katolik Stasi Trinitas Sawo,
Tema : Tak terpisahkan dari kasih Allah (Roma : 38 – 39)
Sub Tema : Melalui Pereyaan Paskah Tahun
2022 kita tingkatkan Spiritualitas, Solidaritas, Sinergitas.

Bupati Nias Utara dalam arahannya yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Nias Utara, agar melalui perayaan paskah akan terwujud kerjasama dalam membangun masyarakat Nias Utara yang maju, sejahtera dan berkeadilan serta terpeliharanya iman umat kristiani di Kabupaten Nias Utara, dimana Kristus sebagai Sang Juruslamat.
Pada kesempatan itu Bapak Bupati Nias Utara menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada umat Stasi Trinitas Sawo Kecamatan Sawo, di penghujung acara, dan pencabutan Lucky Draw.

Selamat PASKAH…

Dalam pantauan awak Media, Segala kegiatan yang dihadiri oleh Bupati dan wakil bupati berjalan lancar dan penuh kepatuhan protokol Kesehatan.

(Yosua zega)

scroll to top