Bupati Labusel Sampaikan Ini ,Pada Hari HUT RI Ke-77

IMG-20220818-WA0117.jpg

BENUANEWS.COM Labusel

Sebagai masyarakat Labuhanbatu Selatan tentunya kita merasa berbangga hati karena saat ini peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-77 dapat dilaksanakan dengan penuh hikmat sebagaimana persidangan Dewan yang kita ikuti kemarin, karena peringatan HUT RI merupakan perwujudan kita sebagai masyarakat Labuhanbatu Selatan yang bermartabat dan menghargai sejarah perjalanan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan, hingga perjalanannya saat ini.

Hal tersebut disampaikan Bupati H. Edimin saat pidato pada acara resepsi HUT RI ke-77 tahun 2022 yang digelar di Lapangan gedung Santun Berkata Bijak berKarya, Kotapinang,Kabupaten LabuhanbatuSelatan SumateraUtara(17/08/2022).


Acara yang diawali dengan pembukaan oleh MC Edi Pane dilanjutkan dengan kata sambutan Ketua DPRD Kab. Labusel Ediy Parapat.


Dalam acara ini dilakukan pelepasan kendit paskibraka oleh Bupati H. Edimin sekaligus pembubaran paskibraka.


Tidak lupa, Bupati H. Edimin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua unsur terkait yang telah memberikan andil dan dukungannya sehingga pelaksanaan peringatan HUT RI ke-77 dapat dilaksanakan semeriah mungkin.


Ada berbagai macam acara yang diselenggarakan Pemkab Labusel dalam rangka perayaan HUT RI yang sebelumnya juga dilakukan perayaan hari jadi Kab. Labusel ke-14. 


Semoga masyarakat dapat terhibur dan bisa mengembangkan UMKM sehingga meningkatkan perekonomian di Labuhanbatu Selatan.


Turut hadir, Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Unsur Forkopimda Kab. Labusel, Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M, S.STP M.AP,. Para Asisten, Staff Ahli Bupati dan Pimpinan OPD, Ketua Tim Penggerak PKK Labusel, serta tamu undangan lainnya.(K.Nasution)

scroll to top