Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Acara Pengajian Akbar

181b3d5f0d35ad8cd7843d31bf01d3b9.jpeg

WAY KANAN, benuanews.com – Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Acara Pengajian Akbar Kecamatan Rebang Tangkas, bertempat di Lapangan Utama Kampung Lebak Peniangan Kecamatan Rebang Tangkas.

Disampaikan bahwa Pengajian ini sebagai majelis ilmu yang sangat bermanfaat di dalam hidup, karena ibadah tanpa disertai dengan ilmu akan menjadi sia-sia. Ilmu merupakan kunci untuk menyelesaikan segala persoalan, baik persoalan yang berhubungan dengan kehidupan beragama maupun persoalan yang berhubungan dengan kehidupan duniawi.

“Hidup manusia di dunia penuh dengan rintangan, ujian dan cobaan. Tetapi kita juga harus bekerja keras dan berikhtiar agar hidup kita menjadi lebih baik. Demikian pula sebagai Bangsa dalam menghadapi tantangan, ujian dan cobaan yang seiring terasa amant berat dan kompleks, kita harus tetap tegar tidak boleh menyerah justru semakin kompek, rukun dan bersatu”, ujar Bupati Adipati.

Bupati Adipati juga mengajak kepada masyarakat untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan sesama, berbagai lapisan masyarakat, juga dengan Pemerintah, baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan, Kampung/Kelurahan, RW hingga RT guna mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera dapat tercapai dengan baik.

“Harapannya kedepan, melalui pengajian-pengajian rutin yang diselenggarakan akan menjadi wasilah turunnya keberkahan dari Allah SWT di Kabupaten Way Kanan sebagaimana firmanNya. Sehingga dengan keberhakan itu pula kita berharap ada peningkatan penyelenggaraan Pemerintahan, juga peningkatan perekonomian masyarakat, sehingga Way Kanan semakin maju, semakin unggul dan semakin sejahtera kedepannya”, tutur Bupati Adipati. (*)

scroll to top