Bupati H.Edimin Hadiri Penyerahan Bantuan Kepada Lansia

IMG-20230227-WA0052.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT.
Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin hadiri acara penyerahan bantuan kepada Lansia dan Disabilitas se-Labuhanbatu Selatan di Kecamatan Kampung Rakyat,Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara minggu (26/02/23).


Turut hadir, Anggota DPR RI Komisi VIII Marwan Dasopang,Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin ,Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, perwakilan Kemensos, dan undangan lainya

Bantuan kepada Lansia dan Disabilitas tersebut dari Kementrian Sosial RI atas aspirasi Pak Marwan Dasopang DPR RI Komisi VIII.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kemensos RI melalui Pak Marwan Dasopang DPR RI Komisi VIII, yang begitu perhatian dan peduli memberikan bantuan kepada Penyandang Disabilitas dan Lansia yang membutuhkan kebutuhan dasar atau alat bantu yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu dan mengalami disabilitas, terutama untuk kebutuhan aksesibilitasnya seperti Alat bantu jalan, kursi roda serta kebutuhan dasarnya seperti makanan dan kebutuhan untuk berwirausaha.(K.Nasution)

scroll to top