Bupati H.Edimin Berkunjung Ke Bupati Sleman

IMG-20220729-WA0001.jpg

LABUSEL l BENUANEWS.COM

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin Lakukan kunjungan ke Kabupaten Sleman, Kamis (28/07/2022).


Kunjungan Bupati H. Edimin disambut baik Oleh Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa di Aula Parsamya Komplek Perkantoran Bupati


Bupati beserta romongan berkunjung ke Kabupaten Sleman dalam rangka peningkatan kapasitas kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Sleman merupakan salah satu Kabupaten yang unggul secara ekonomi khususnya dalam mengelola koperasi dan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah), Sleman yang memiliki sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) mayoritas dari UMKM.


Dari segi usia, Labuhanbatu Selatan yang baru saja menginjak umur empat belas tahun sangat pantas belajar dari Kabupaten Sleman yang berusia lebih dari satu abad, yaitu 106 tahun.


Dalam kunjungan ini, Pemkab Labusel dapat belajar tentang bagaimana Pemkab Sleman mengelola UMKM nya yang sudah mengikuti perkembangan zaman dan melek teknologi.


Bupati H. Edimin berharap jajarannya di Pemkab Labusel dapat menjadikan Kabupaten Sleman sebagai contoh dan diaplikasikan di Labusel, sehingga nantinya dengan terlaksananya program-program tersebut dapat membuka lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Labuhanbatu Selatan.


Dengan demikian kita akan mencapai cita-cita bersama mewujudkan Kabupaten Labusel yang sejahtera dan bermartabat.(K.Nasution )

scroll to top